26 October 2016

Bisnis online di Perumahan Bumi Cikarang Makmur mulai merambah ibu-ibu rumah tangga perumahan.

Salam perumahan BCM.
Bisnis online sepertinya menjadi hal yang biasa kita temukan, terlebih ketika yang namanya smartphone sudah menjadi barang biasa ditemukan disetiap tangan dan disetiap saat. Mencari barang apapun, mencari jasa apaun bisa dilakukan setiap orang hanya melalui perangkat smartphone ditangan.

Facebook menjadi salah satu media sosial untuk bisnis yang paling jitu untuk digunakan dalam bisnis online. Sudah banyak merebak group-group jual beli facebook yang telah membuat sukses penjualnya dari facebook. Jual beli barang atau jasa pun sepertinya lebih efektif menggunakan facebook daripada menggunakan media online seperti OLX.

Dan, bisnis online yang menggunakan media facebook juga ternyata bisa untuk kalangan sendiri, lingkungan sendiri. Misalnya saja Group Jual Beli Perum BCM ini. Group yang ditujukan untuk silaturahmi warga BCM ini kini telah memiliki 2ribu member lebih yang terdiri dari berbagai latar belakang yang bukan hanya dari warga BCM. Dan kebanyakan postingan yang ada disana adalah postingan khusus jual beli barang dan jasa warga BCM, walaupun masih ada jual beli barang dengan lokasi di luar BCM.

Ternyata, group jual beli ini juga membuat banyak ibu-ibu rumah tangga yang ingin menambah uang dapur dengan berbisnis online menggunakan group ini sebagai toko onlinenya. Menjual barang-barang, makanan dan jasa yang bisa di kirim langsung menggunakan metode COD (Cash on Delivery) di lingkungan BCM.

Misalnya saja makanan yang satu ini. Ceker Seuhah milik Bunda Nizar ini awal postingan sudah melejit dengan 30 pesanan dalam sehari. Ini hanya melalui media Facebook Group, belum ditambah dari pesanan pabrik atau orderan diluar Facebook.
Bisnis online di Perumahan Bumi Cikarang Makmur mulai merambah ibu-ibu rumah tangga perumahan.

Informasi :
Ceker Seuhah Dapur Mr Nzay
WA dan Delivery : 085324050154

Jelas facebook bisa menambah penghasilan jika kita kreatif. Facebook bukan hanya untuk ajang update status keluh kesah dan ngomongin orang, tapi gunakan facebook untuk hal yang bermanfaat dan menghasilkan tambahan uang.

No comments:

Post a Comment