17 January 2017

Maling Motor Sabana Tertangkap di BCM blok A Sore ini

Sore yang gerimis seperti ini ada yang berbeda di jalan raya blok A, jika biasanya taksi oleh lalu lalang orang untuk belanja kali ini orang berkerumun seperti sedang ada kejadian.


Mengingat rasa penasaran ternyata ramai karena tertangkapnya seorang maling motor.


Menurut informasi dari beberapa sumber yang saya temui disana menceritakan kronolig singkatnya seperti ini.


Pagi tadi tukang ayam krispi "Sabana" mengeluarkaan motor, dan saat lengah kunci motor ternyata hilang ada yang mengambil. Lalu sore ini tiba-tiba motor ada yang mengambil, sontak teriak dan pencuri tersebut langsung tertangkap.


Ada yang aneh dari pencuri ini kata salah satu warga, dipukuli tapi ga mempan dan setelah di putuskan kalung warna hitam tuh maling langsung bonyok.


Menurut sumber lainnya mengatakan mungkin sebenarnya sudah dari pagi diincqr tuh motor dan baru melihat kesempatan sore ini.


saat ini pelaku sudah diamankan oleh kepolisian yang datang beberapa saat kemudian. Bayangkan kalau tidak ada aparat, bisa mampus tuh maling.


Saya kembali mengingatkan mengenai keamanan ligkungan kita ini, akses yang banyak pintu masuk membuat BCM sedikit rentan dan terbuka untuk umum. Maling bukan karena ada niat tapi karena ada kesempatan.


Salam ngadimin BCM

No comments:

Post a Comment