15 February 2013

Beberapa Kuliner Rekomended di BCM

Hallo warga BCM dan semua pembaca yang baik, dalam postingan kali ini saya akan mencoba beberapa masakan atau kuliner yang rekomended menurut penulis, walaupun mungkin lidah dan keinginan orang dalam makanan berbeda-beda.

1. Pempek Palembang.
Rekomended untuk yang satu ini, bukan dari tempat berdagangnya yang sederhana tetapi dari rasanya memang bisa memanjakan lidah kita. Dapat kita temukan pada saat masuk perumahan Bumi Cikarang Makmur, sebelah kiri jalan tidak jauh dari masuk ada gerobak Pempek sederhana kecil tetapi rasanya memang enak. Dengan harga terjangkau tidak ada salahnya kita mencobanya.

2. Ayam goreng, ikan goreng, bebek goreng atau yang dibakar.
Untuk tempat makan yang satu ini menyediakan berbagai jenis masakan ikan, ayam, bebek dan berbagai jenis minuman. Letaknya tidak jauh dari lokasi pintu gerbang dan bersebelahan dengan Fasum lapangan tenis. Terpampang lebar tulisan menu-menu yang ada. Es Jeruknya lebih enak dari yang lain bos.

3.  Baso
Makanan sejuta umat ini memang tidak ada habisnya, semua kalangan menyukainya. Untuk yang satu ini rekomended adalah baso pas masuk perumahan BCM, tersedia berbagai jenis baso, Urat, Daging, Telur dan ukuran sampai terbesar seukuran mangkok. Rekomended gan.

4. Mie Ayam.
Kembali ke marga mie-miean, mie ayam yang ini memberikan rasa yang ciamik dan tidak mengecewakan. Dengan lokasi tidak jauh dari semua diatas Mie Ayam Kota ini selalu penuh pengunjung dan jam 7 malam sudah habis. Buruan jangan sampai kehabisan.

Untuk kedepannya mungkin penulis akan mengupdate terus makanan-makanan yang rekomended, yang bisa kita cicipi selama menghuni perumahan kita ini.

Salam Sukses.

*Untuk warung yang saya rekomended, jangan khawatir promo ini gratiss..

No comments:

Post a Comment