10 November 2013

Pemadaman Listrik

Hari ini telah terjadi pemadaman listrik untuk Perumahan BCM (Bumi Cikarang Makmur), Pagi tadi jam 4 padam listrik selama setengah jam sampai jam 5. Lalu siang ini juga ada pemadaman yang entah sampai jam berapa, karena ketika tulisan ini saya tulis pun masih terjadi pemadaman.

Hal seperti ini kenapa tidak ada pemberitahuan sebelumnya ya? Untuk hal-hal terkait seperti ini harusnya memberikan pemberitahuan kepada warga, karena banyak yang dirugikan dengan hal seperti ini.

Misalnya saja saya mempunyai usaha kue yang memang membutuhkan listrik untuk membuat adonan kue, nah jika terjadi pemadaman seperti ini bagaimana nasib kue saya? tentu saya harus menunggu sampai listrik menyala, dan kerugian waktu saya bagaimana?

Belum untuk bayi yang kepanasan karena kipas atau AC tidak bisa menyala. Seperti halnya anak saya yang kepanasan karena kipas tidak menyala, AC tidak bisa menyala, exhaus mati.

Pemadaman adalah hal biasa terjadi dan kenapa tiada pemberitahuan? Padahal bisa diumumkan di Mesjid agar semua orang mempersiapkan hal ini.

No comments:

Post a Comment